Drugstore Review: Garnier White Speed (Yellow sachet and Tube) Make Up Review

Yoo-hoo.... Good morning kalian semua!
Kali ini saya akan me-review 1 produk dari Drugstore terdekat yang ada di Supermarket/Mall di Kota saya dan produk ini adalah Garnier Light Complete (White Speed-Multi-Action Whitening Serum Cream, 12 jam tanpa kilap dengan UVA/UVB filters, white speed serum & pure lemon essence) [Panjang amat ya Tuhan] yang katanya dapat membuat kulitmu berubah lebih putih cerah hingga 3 tingkat berdasarkan alat pengukur warna kulit yang ada di bungkus Garnier tersebut (versi sachet ada di plastik depan dan versi tube berada di samping box), menyamarkan bintik hitam & bekas jerawat, meratakan warna kulit, serta efek tanpa minyak berlebih yang tahan lama. Dengan penjelasan hasil yaitu: kulit tampak cantik sempurna, tanpa kusam, minyak berlebih serta bekas jerawat. Dapatkan kulit putih cerah dan tanpa kilap dengan cepat! (Begitu kata bungkusnya)
Ohya si bungkus Garnier ini juga bilang bahwa dia ( dia disini = Garnier ya gengs ) diperkaya dengan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative, dan UvA/UVB Filters yang mana formulanya memberimu manfaat seperti yang diatas tadi.

Kandungan yang tertera didalam Garnier ini adalah ( ada di gambar-gambar nanti dibawah ya gengs).

Oke lanjut kebagian dimana saya mulai mencoba. Pertama saya sangat penasaran krim apa sih yang cocok untuk kulit saya, ya saya sudah berexperimen dengan berbagai macam produk yang di jual di pasaran alias Mall-Mall. Nah saya cobalah si Garnier yang menarik perhatian ini, saya beli dan saya pakai, ( ohya saya beli ukuran sachet 7ml harga 4.900 rupiah saja ) karena perlu percobaan, 1 hari saya pakai, 2 hari, 3 hari, 4 hari, 5 hari, eh krimnya habis, masih oke lah ya di muka saya ( saya pikir ) padahal sudah ada timbul bruntusan tapi minim banget dan memang saya merasa bahwa kulit saya sudah putihan ( Aseeeekk ) kemudian saya lanjutkan perjuangan saya dengan membeli ukuran Tube sebanyak 20ml di dalam box kecil dengan harga -+ 22.000 rupiah ( mahal ya jikalau dibandingkan sachet isi 7ml dengan harga -+ 5000 rupiah, coba deh kalikan 7ml x  3 saja sudah 21ml berarti *anggapsaja 5000 x 3 = 15.000,- tapi ini harganya -+ 22 rupiah dan isinya hanya 20ml, wah saya tertipu [ tapi tetap merasa okelah karena mungkin mahal di Tube dan box nya ] ehehehe 😆😅 )

Masih beli, masih pakai, merasa wajah jadi ga kusam dalam waktu 5 hari ya senang banget lah kan sayanya. TAPIIII......... setelah 1 hari pakai cream di dalam Tube ini kok rasanya bruntusannya akeh tenan yo = banyak banget ya. Aduhaiiiiii aduh kasiannn saya pada diri saya.... ahhhh
TAPI......... masih saya pakai terus karena merasa oh ini reaksi, sampai-sampai itu cream dalam tube mau habis, dan dengan pedenya pergi lagi untuk membeli produk tersebut dengan ukuran sachet lagiiii. Oke. Masih oke.
TAPIIIIIIIII.... ehhhh kok malah bruntusannya tambah banyak dan kulit pedih ih (harusnya produk yang kandungannya bagus dan cocok untuk kulit adalah yang tidak membuat pemakainya menderita ya alias tidak merasa panas, gatal / apalah namanya yang buat tidal nyaman kulit si pemakai) jadi saya putuskan hubungan kulit wajah dan leher saya dengan si Garnier Light Complete ini. Sekian dulu pemirsa yang saya sampaikan, semoga bermanfaat. ( kok seperti akhir pidato ya? ) 😅😆😁

Ohya jika kalian mau pakai ya terserah kalian kulit wajah dan leher kita kan berbeda-beda so semangat mencoba ya sampai menemukan pujaan kulit kalian. *eaakkkk

Thanks sudah mampir dan jika berkenan maka kalian bisa komen di kolom komentar siapa tahu dan tempe serta toge *halah
Maksud saya agar kalian memberikan saya saran untuk menulis review make up drug store seperti ini lagi dengan merk yang berbeda, semoga kalian suka. Sekali lagi, Terima kasih ya semuanya.

Bye! See you!

Comments

Popular posts from this blog

Hari AIDS Sedunia

Review kamera Samsung Galaxy J7

Kenapa daku bisa jadi atlit?